Kamis, 06 Oktober 2016

Ini Dia Kista Payudara, Gejala, Penyebab Dan Pengobatannya

Ini Dia Kista Payudara, Gejala, Penyebab Dan Pengobatannya

Apa Yang Dimaksud Dengan Kista Payudara?

Kista di payudara mungkin merasa seperti benjolan, tapi setelah pemeriksaan benjolan adalah, kantung umumnya tidak berbahaya kecil berisi cairan daripada benjolan kanker atau jinak sel. Anda mungkin memiliki satu kista atau banyak kista yang muncul bersama-sama.


Bagaimana Saya Tahu Benjolan Adalah Kista Dan Bukan Tumor?

Seorang profesional kesehatan dapat menentukan apakah benjolan adalah kista atau tumor . Sebuah sederhana ultrasound pemindaian ditempatkan pada kulit akan memungkinkan profesional kesehatan untuk melihat apakah benjolan muncul padat atau berongga dan berisi cairan. Apakah benjolan tersebut berisi cairan, mungkin tidak memerlukan pengobatan sama sekali. Anda mungkin memperhatikan bahwa kista datang dan pergi tergantung pada siklus hormon menstruasi.

Bagaimana Jika Kista Mengganggu Saya Dan Saya Ingin Diambil?

Jika kista sangat mengganggu, dokter mungkin mengalirkan pertama. Dengan menerapkan anestesi lokal pada kulit dan dengan menggunakan USG untuk memandu jarum ke kista, cairan dapat dihapus dan Anda mungkin tidak memiliki masalah yang lebih mengganggu dari itu lagi. Namun, kista kadang dikeringkan akan mengisi lagi dan ketika hal ini terjadi, Anda dapat memilih untuk memilikinya diangkat melalui pembedahan atau Anda mungkin meninggalkannya sendirian dan melihat apakah itu akhirnya hilang dengan sendirinya.

Apakah kista menyebabkan kanker?

Hampir semua "kista sederhana" hanya itu - yang sederhana. Mereka hampir tidak pernah dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena kanker. Satu-satunya pengecualian di mana kista mungkin menunjukkan risiko sedikit lebih tinggi untuk kanker adalah ketika lainnya faktor risiko untuk kanker, seperti sejarah keluarga yang kuat, sudah ada.


Bagaimana Jika Payudara Saya Selalu Kental? (Payudara Fibrokistik)

Jaringan payudara fibrokistik adalah kondisi yang sangat umum dan berarti bahwa Anda memiliki jaringan payudara lebih padat dan mungkin melihat gumpalan dan benjolan yang umum untuk nuansa payudara Anda. Hal ini penting bagi wanita dengan jaringan payudara fibrokistik menjadi rajin melakukan ujian payudara sendiri sehingga mereka akrab dengan apa yang normal untuk payudara mereka dan sehingga mereka dapat melaporkan perubahan.

Jika saya memiliki payudara fibrokistik, harus saya meminta dokter saya tentang jenis-jenis skrining?

Kadang-kadang mammogram wanita dengan jaringan payudara fibrokistik mungkin lebih sulit untuk membaca dan menafsirkan. Banyak profesional kesehatan sarankan memilih pusat payudara yang menawarkan mamografi digital. Mammogram digital memungkinkan ahli radiologi untuk mengubah kontras terang dan gelap dan untuk memperbesar area dari jaringan payudara di layar untuk lebih meneliti bidang yang menjadi perhatian.

Ini Dia Kista Payudara, Gejala, Penyebab Dan Pengobatannya

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!